The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

WELCOME TO Free4uDude BLOG, BLOG FOR SHARING, EDUCATION & COMMUNITY

Rabu, 16 Februari 2011

Mengganti gambar booting di windows 7 32bit n 64bit

Jika Anda memiliki Windows 7 maka Anda baik untuk pergi! Perpustakaan WIM disertakan dengan Windows 7. Jika Anda akan menjalankan ini pada Windows Vista atau sebelumnya Anda harus mengikuti beberapa petunjuk tambahan.

The Animasi

Jika Anda memilih untuk mengubah animasi Anda akan harus membuat animasi! Animasi ini dapat menjadi salah satu BMP panjang yang 200x21000px atau folder yang berisi 105 BMP, PNG, GIF, atau TIFs. File-file akan diputar dalam urutan abjad (jadi jika anda penomoran mereka, menggunakan nomor yang sama digit untuk semua nomor (misalnya 000, 001, ..., 103, 104) Berikut adalah rincian tentang animasi.:

* 105 frame
* 15 frame / sec
* Pertama 4 detik bermain sekali maka 3 detik terakhir bermain dalam satu lingkaran
* Setiap frame 200x200px

Untuk menggunakan GUI, cukup klik ganda program "Win7BootUpdater.exe". Program ini akan meminta hak istimewa administrator. Membuat semua perubahan yang Anda ingin membuat ke layar boot. Sebuah preview di sisi kanan akan menunjukkan kepada Anda kira-kira bagaimana hal itu akan terlihat (catatan: teks tidak cukup diposisikan dengan benar). Untuk warna latar belakang layar selama Anda terbatas pada 16 warna 'adat'. Memilih warna yang berbeda akan menyebabkan ia menemukan warna yang mungkin paling dekat. Di menu 'Opsi' Anda juga dapat mengatur file yang telah dimodifikasi (bootres.dll, winload.exe, winload.exe.mui, dan bootmgr). Anda harus menggunakan file-file yang tidak diubah. Anda juga dapat memulihkan backup yang dibuat oleh program dari sana. Jika Anda ingin berbagi desain layar boot, Anda bisa menyimpan kulit boot. Kulit boot akan menanamkan semua data yang diperlukan termasuk animasi dan font.

Saat ini dinonaktifkan, tetapi datang kembali segera!
Memulihkan winload.exe secara manual

Jika Anda terjebak selamanya pada Windows Pemulihan Lingkungan maka Anda perlu secara manual mengembalikan winload.exe. Berikut adalah petunjuk:

1. Setelah Anda memasukkan Windows Pemulihan Lingkungan tekan "Batal" segera (saat itu masih pemindaian)
2. Klik "Yes" pada peringatan yang muncul
3. Klik "View maju pilihan untuk pemulihan sistem dan dukungan"
4. Pilih jenis keyboard Anda dan klik "Next>"
5. Pilih account (bukan "HomeGroupUser $") dan masukkan sandi yang diperlukan dan klik "Ok"
6. Klik "Command Prompt" (opsi terakhir)
7. Masukkan perintah berikut:
a.d:
b.cd \ Windows \ System32
c.del winload.exe
d.ren "winload - Backup.exe" winload.exe
e.cd \ Windows \ Boot \ PCAT
f.del bootmgr
g.ren "bootmgr - Backup" bootmgr
h.exit

8. Klik "Restart"

Download

dan ini link tuk donload gambar bootnya:
Gambar Boot