The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

WELCOME TO Free4uDude BLOG, BLOG FOR SHARING, EDUCATION & COMMUNITY

Sabtu, 12 Maret 2011

Cara mempercepat mozilla firefox dengan men-tweak



firefox sudah cukup cepat tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda dapat men-tweak itu dan meningkatkan kecepatan bahkan lebih?

Itulah keindahan program ini menjadi open source.
Berikut adalah apa yang Anda lakukan:
Pada URL bar, ketik "about: config" dan tekan enter. Ini akan memunculkan konfigurasi "menu"di mana Anda dapat mengubah parameter Firefox.

Catatan bahwa ini adalah apa yang saya telah ditemukan untuk BENAR-BENAR mempercepat Firefox saya secara signifikan - dan pengaturan ini tampaknya umum di kalangan orang-orang lain juga. Tapi pengaturan ini akan dioptimalkan untuk koneksi broadband - saya maksud dengan sebagai permintaan bersamaan banyak kami akan membuka dengan pipelining ... lol ... Anda sebaiknya memiliki koneksi besar.

Double Klik pada settins berikut dan dimasukkan ke dalam angka-angka di bawah ini - untuk / boolean true false - mereka akan berubah ketika Anda mengklik ganda.

Code:
browser.tabs.showSingleWindowModePrefs – true
network.http.max-connections – 48
network.http.max-connections-per-server – 16
network.http.max-persistent-connections-per-proxy – 8
network.http.max-persistent-connections-per-server – 4
network.http.pipelining – true
network.http.pipelining.maxrequests – 100
network.http.proxy.pipelining – true
network.http.request.timeout – 300


Satu hal lagi ... Klik kanan di suatu tempat di layar itu dan menambahkan NEW - Integer>. Nama itu "nglayout.initialpaint.delay" dan set nilainya ke "0". Nilai ini adalah jumlah waktu browser menunggu sebelum bertindak atas informasi yang diterimanya. Karena Anda broadband - seharusnya tidak harus menunggu.

Sekarang Anda akan melihat firefox lebih cepat loading dengan cepat!