The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

WELCOME TO Free4uDude BLOG, BLOG FOR SHARING, EDUCATION & COMMUNITY

Kamis, 24 Maret 2011

Earth Alerts 2011.1.72 Portable Free



Earth alert adalah sebuah aplikasi berbasis Windows yang memungkinkan Anda untuk memonitor dalam waktu dekat real-berbagai peristiwa bencana alam yang terjadi di mana saja di seluruh dunia. Alert pemberitahuan, laporan, dan citra menyediakan pengguna dengan cara yang nyaman untuk melihat fenomena alam yang muncul, apakah dekat dengan rumah atau beberapa sudut yang sangat luas dari dunia!

Earth alert menggunakan berbagai sumber daya online yang disediakan oleh organisasi seperti National Weather Service, US Geological Survey dan Smithsonian Institution (hanya untuk beberapa nama), untuk mengidentifikasi apa jenis kegiatan "Ibu Bumi" saat ini meremukkan di planet ini.

Untuk menggunakan Earth Alerts, Anda cukup pilih bahaya alam yang spesifik - gempa bumi, tsunami, gunung berapi, badai tropis, kebakaran wildland, tanah longsor, cuaca buruk, cuaca lokal, dll - dan lokasi yang Anda minati. Tanda Bumi akan mendapatkan informasi terbaru dari data hidup berbagai feed yang tersedia di Internet dan menyajikannya kepada Anda dalam pengaturan nyaman laporan, peta dan gambar.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Bumi Alarm":
  • Mendeteksi aktivitas gambaran: gempa bumi, tsunami, gunung berapi, dan badai tropis (topan, angin topan, badai tropis, depresi tropis dan gangguan lainnya)
  • Kegiatan untuk lokasi Global pengguna yang dipilih : gempa bumi lokal, cuaca lokal termasuk kondisi saat ini, ramalan dan citra satelit
  • aktivitas gambaran: cuaca buruk termasuk tornado khusus dan jam tangan badai yang parah, gunung berapi, kebakaran wildland (kebakaran hutan), dan bahaya tanah longsor terkait
  • Kegiatan untuk pengguna-lokasi yang dipilih : gempa bumi lokal; kebakaran wildland lokal; cuaca lokal termasuk cuaca NWS / alert bahaya, kondisi saat ini, ramalan dan radar / citra satelit
  • Google Earth integrasi ™ memberikan visualisasi kejadian gempa bumi, gunung berapi, badai tropis, kebakaran wildland dan peringatan cuaca buruk. Google Earth integrasi ™ juga menyediakan pemandangan resolusi tinggi dari setiap US user-dipilih atau lokasi Global
  • Visual dan pemberitahuan suara pada desktop Windows Anda mengidentifikasi alert aktif
  • Email pemberitahuan dari alert aktif
  • Ponsel pesan teks (SMS) alert pemberitahuan jam tangan tsunami aktif / peringatan, besarnya 5.0 + gempa bumi, letusan gunung berapi besar dan peringatan tornado.