The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

WELCOME TO Free4uDude BLOG, BLOG FOR SHARING, EDUCATION & COMMUNITY

Jumat, 25 Maret 2011

PC.Tools.File.Recover.v8.0.0.77 Free



File Recovery memungkinkan Anda untuk memulihkan penting dokumen dan file lainnya yang telah hilang secara accidental penghapusan. File-file ini mungkin akan hilang dengan mengosongkan Recycle Bin atau menggunakan tindakan penghapusan lain yang melewati Recycle Bin sama sekali. Tindakan tersebut termasuk Windows ┬ «Shift-Delete, baris perintah penghapusan, menghapus file terlalu besar atau menggunakan aplikasi yang menghapus file tanpa Recycle Bin. Ketika file dihapus dari Recycle Bin, atau jika recycle bin dilewati sama sekali, file tersebut tidak lagi dapat pulih oleh Windows ┬ «Sistem Operasi. Namun, isi dari file tersebut masih tetap pada drive, relatif utuh, sampai bagian dari drive menempati adalah ditimpa dengan file lain.

Recover file mengidentifikasi isi dari file-file yang hilang pada hard drive dan memungkinkan Anda untuk memulihkan mereka. Jika sebuah file sebagian telah ditimpa, File Recover mencoba merekonstruksi sebanyak file mungkin dengan sisa isi. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyelamatkan setidaknya sebagian, jika tidak semua, itu pulih berkas untuk terus menggunakannya sebagai diperlukan.

Install Catatan :
Instal program, menerapkan patch dan menggunakan keygen kita.
Nikmati!