The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

WELCOME TO Free4uDude BLOG, BLOG FOR SHARING, EDUCATION & COMMUNITY

Senin, 14 Maret 2011

USB Block free



USB Block adalah pencegahan kebocoran data alat yang mencegah kebocoran dan salinan data Anda ke USB Drives, Eksternal Drive, CD / DVD atau perangkat portable tersebut. Setelah terinstal, USB Block memungkinkan Anda memblokir semua drive tersebut dan perangkat yang bukan milik Anda. Dengan USB Block, Anda dapat berbagi PC Anda dengan siapa pun tanpa takut akan pencurian data. Blok USB juga memungkinkan Anda membuat daftar perangkat dan drive Anda otorisasi dengan password sehingga hanya USB drive atau CD dapat diakses pada komputer Anda.

Data Leak Pencegahan: USB Block adalah perangkat lunak pencegahan kebocoran data. Ini mencegah data Anda dari mendapatkan bocor keluar ke drive USB dan perangkat penyimpanan lainnya seperti dengan membiarkan Anda kontrol mana perangkat dapat mengakses komputer Anda saat memblokir semua perangkat yang tidak sah lainnya yang bukan milik Anda. Dengan USB Block diinstal pada komputer Anda, Anda dapat merasa aman bahwa data anda akan tetap pada PC Anda aman dan aman.

Salin Perlindungan: Program ini menggunakan tingkat lanjut data teknologi pencegahan kebocoran yang tidak mengizinkan duplikasi file-file penting Anda dan material hak cipta ke drive USB atau perangkat penyimpanan lainnya seperti tanpa izin Anda. Program ini bekerja dengan memblokir semua jenis perangkat penyimpanan data yang tidak sah seperti USB drive, drive eksternal, CD, DVD, dll, dengan cara mencegah plagiarisme, pembajakan, distribusi ilegal dan menyalin data Anda.

Blok USB Drives: USB Block tidak mengizinkan semua jenis drive USB untuk mengakses komputer Anda kecuali Anda mengotorisasinya. Secara default, semua jenis drive USB yang diblokir termasuk drive eksternal, FireWire, Enhanced mini-USB, Host Controller Interface (HCI), HP-IL, Com, LPT, IrDA, USB on-the-go, U3, EHCI, RAID Controller, Host adaptor, kabel Serial (gunakan dengan transfer data), Serial ATA, ACCESS.bus dan perangkat penyimpanan yang terpasang ke port USB yang menunjukkan drive dalam sistem.

Blok Memori Kartu & iPod: Program juga blok SD Card, MMC, Memory Sticks, Kamera Digital, Memori Telepon Seluler, iPod, Blackberry, Android dan Lain Mobile Phones.

Blok Media & Cakram Blu-ray: blok Aplikasi juga setiap disk yang menggunakan hub disk, teluk, combo atau CD / DVD drive dan allots huruf drive, misalnya; CD-R, CD-RW, CD-RAM, DVD -R, DVD-RW, DVD-RAM, HD-R, HD-RW, HD-RAM, Blu Ray-R, Blu Ray-RW, Blu Ray-RAM, Floppy Disk A, B Disk Drive Floppy dan Zip.

User Friendly Graphical Interface: USB Block adalah mudah untuk menggunakan perangkat lunak pencegahan kebocoran data dengan user interface yang ramah grafis. Ini tidak menyulitkan pengguna dengan jargon teknis melainkan menyediakan mereka sebuah cara mudah untuk memblokir perangkat yang tidak sah dari mengakses data mereka.

Patent Pending Perlindungan: USB Block menggunakan multi-layer perlindungan paten tertunda yang bekerja pada Windows Kernel Level dan memblokir perangkat yang tidak sah dan berbahaya dari mengakses data Anda bahkan dalam Safe Mode.

Download:usb.block.1.3.0