The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

WELCOME TO Free4uDude BLOG, BLOG FOR SHARING, EDUCATION & COMMUNITY

Jumat, 18 Maret 2011

USB Disk Security free


USB Disk Security menyediakan perlindungan terhadap setiap ancaman melalui USB drive, Namun, sebagian besar produk lainnya bahkan tidak mampu menjamin perlindungan. USB Disk Security adalah perangkat lunak antivirus terbaik untuk secara permanen melindungi komputer offline tanpa perlu pembaruan, tetapi perangkat lunak antivirus lain harus memperbarui database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline.

Ini ringan dan mudah untuk menggunakan solusi adalah 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak dan tidak memperlambat komputer Anda sama sekali. Anda membayar USB Disk Security sekali dan mendapatkan itu semua, bagaimanapun, produk antivirus lainnya harus dibayar untuk update setiap tahun.