The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

WELCOME TO Free4uDude BLOG, BLOG FOR SHARING, EDUCATION & COMMUNITY

Rabu, 06 April 2011

PDF_Combine_1.5.81 Free




PDF_Combine adalah alat yang benar-benar dapat diandalkan untuk dengan mudah menggabungkan banyak file PDF menjadi satu. Apakah Anda memerlukan utilitas yang bisa menggabungkan beberapa file PDF untuk satu PDF? PDF Campurkan dengan mudah dapat menggabungkan file PDF. Apakah Anda mencari program yang bisa mudah digunakan dan memiliki pilihan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda? PDF Kombinasikan adalah program yang paling efisien dan berguna yang tersedia di pasar. Selain Anda akan senang mengetahui harganya.
PDF Kombinasikan dari CoolUtils mudah:

Menggabungkan berbeda halaman faktur, rekening bank, kontrak, atau e-book
Memungkinkan pilih sebagai file PDF yang Anda inginkan
Mendukung berbagai jenis file PDF yang dihasilkan oleh berbagai program
Menyarankan untuk menambahkan macro di jalur tujuan (tanggal atau waktu)
struktur folder Terus jika Anda menggabungkan subfolder dalam folder.
Untuk e-book PDF Kombinasikan menciptakan Daftar Isi. Setiap nama file dari file gabungan menjadi bookmark. Anda dapat mengatur bookmark Anda sendiri juga. Jadi Anda mendapatkan navigasi yang mudah dalam file PDF gabungan.

Baru! PDF_Combine menambahkan header dan footer untuk halaman PDF. Sehingga Anda dapat menambahkan menghitung tanggal atau halaman untuk setiap halaman atau dipilih.

Antarmuka dari program ini adalah sangat sederhana bahwa bahkan pemula akan menguasainya dalam hitungan detik. Periksa file yang Anda ingin menggabungkan, mengatur folder tujuan dan tekan Start! Selain itu, PDF Combine dapat dijalankan dari baris perintah akan diluncurkan dari dalam program lain.

harga kami adalah jelas dan consice. Setelah membayar Anda mendapatkan semua upgrade dan dukungan teknis sebelum gratis. Semua email dijawab dalam 1 hari kerja. Tidak ada tambahan biaya atau upgrade dibayar. Ingin diskon? Temukan penawaran istimewa ini.

Untuk menggabungkan file PDF pada server web Windows-menggunakan PDF Kombinasikan X (termasuk Active X untuk pengguna terdaftar, tidak memiliki GUI).
Bekerja dengan semua jenis file PDF. Output selalu akurat yang penting untuk faktur, kontrak, laporan bank dan dokumen lainnya. Mesin kuat program membuat proses penggabungan file sangat cepat. PDF Kombinasikan memiliki antarmuka yang user-friendly dan dapat dijalankan melalui baris perintah.

PDF adalah salah satu format yang paling populer sharing dokumen dan penyimpanan. Tapi edisi masih merupakan masalah bagi pengguna rata-rata. Misalnya, bergabung file PDF menjadi satu adalah mustahil tanpa perangkat lunak tambahan. Ketika memiliki bab buku dalam file PDF yang berbeda, serta sebagai bagian dari presentasi, tekan-release, statistik, dll itu tidak nyaman untuk membaca informasi ini atau kirim ke orang lain sebagai puluhan lampiran ke pesan e-mail. Jika Anda menggabungkan bagian PDF menjadi satu file tunggal, itu jauh lebih nyaman untuk menggunakannya. Dan inilah yang tidak Gabungkan PDF.

Utilitas ini memungkinkan untuk menggabungkan PDF menjadi satu dokumen dalam beberapa klik. Tidak overload dengan fungsi-fungsi yang tidak perlu tambahan, PDF Campurkan cepat dan mudah digunakan untuk aplikasi yang dapat memproses sebagai file PDF banyak sekaligus, seperti yang anda inginkan, tanpa keharusan untuk mengulangi pengaturan yang sama untuk setiap file.

Penyesuaian hanya perlu Anda lakukan adalah memilih salah satu dari tiga mode menggabungkan:

Campurkan semua ke dalam satu dokumen: semua file sumber yang dipilih dan folder file akan digabungkan menjadi satu file PDF tunggal sebagai hasilnya.
file terpisah dengan folder: file dari setiap folder sumber yang dipilih akan dikombinasikan dalam file PDF yang terpisah (satu file untuk setiap folder).
Terpisah oleh bagian nama umum. File akan dipisahkan oleh bagian nama umum jika seperti itu.

PDF_Combine dapat dikelola dengan menggunakan baris perintah. Anda dapat menggabungkan file PDF menggunakan perintah dengan parameter yang didefinisikan kombinasi yang diperlukan: sumber, tujuan dan pilihan. Semua deskripsi parameter dapat ditemukan dalam menu Bantuan program. Menggunakan baris perintah itu cukup hanya memiliki aplikasi PDF Campurkan diinstal pada PC Anda. Anda tidak perlu membuka program, saat launching dari baris perintah.

PDF_Combine adalah sedikit lebih nyaman untuk bekerja PC Anda. Beli sekarang dan melupakan puluhan PDF bagian terpisah dari satu dokumen atau buku. Dapatkan program untuk jangka waktu tak terbatas setelah membeli lisensi atau men-download versi trial untuk merasakan kenyamanan sebelum melakukan pembelian.

Download: PDF_Combine_1.5.81.rar