The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.

WELCOME TO Free4uDude BLOG, BLOG FOR SHARING, EDUCATION & COMMUNITY

Senin, 07 Maret 2011

Aplikasi WinXP Startup Time, Mempercepat Aplikasi waktu startup Anda

Secara default, Microsoft memiliki / prefetch: 1 switch untuk mempercepat aplikasi Windows Media Player saat diJalankan. Switch ini dapat digunakan untuk aplikasi Windows lain dan juga banyak program pihak ketiga.
Contoh # 1
Anda memiliki AOL 8.0 diinstal pada komputer. Lakukan langkah-langkah yang dijelaskan tadi untuk menambahkan / prefetch: 1 beralih Target AOL.
1. Klik kanan pada shortcut AOL dan pilih propertis dari menu.
2. Dalam Target: Lapangan add the/prefetch:1 switch to the very end of the path, like this: "C:\Program Files\America Online 8.0\aol.exe" / prefetch: 1 dan kemudian klik ok.
Sekarang Jalankan AOL. Ini akan memuat setidaknya 50 kali lebih cepat daripada sebelumnya.
Contoh # 2
1, Pergi ke tombol Start / All Programs / Accessories / System Tools
2. Klik kanan pada System Restore dan pilih properties dari menu yang muncul. Add the /prefetch:1 to the Target Path entry so it looks like this %ystemRoot%\System32\restore\rstrui.exe /prefetch:1 dan klik ok.
Sekarang System Restore akan segera dimulai ketika dijalankan.
Catatan: switch ini hanya akan bekerja dengan beberapa program. Lain-lain akan kembali pesan yang mengatakan program di kotak target tidak valid. Hanya menghapus saklar